Tuesday, May 28, 2013

Apa Bahasa Inggrisnya "Beberapa" ( some/ any) ? contoh dan penggunaan

Contoh dan penggunaan Some/any :

a)       So far I haven’t met any students who are doing the same subject as me.
          Sejauh ini saya belum berjumpa dengan mahasiswa satu pun yang yang sejurusan dengan saya.

b)       Have you read any good books lately ?
          Apa ada buku baik yang telah anda baca belakangan ini?

c)       She looks puzzled; does she need any help ?
          Ia kelihatan bingung; apa ia perlu bantuan?

d)       Most of the students have made lots of friends, but poor John doesn’t seem to have any.
          Kebanyakan siswa telah punya banyak teman, tapi John yang malang itu rupa-rupanya belum punya kawan seorang pun.

e)       He says he will need some time to think about it.
          Ia katakan ia perlu beberapa waktu untuk memikirkannya.

f)       I bought some new records today Would you like to hear them?
          Hari ini saya membeli beberapa piringan hitam baru. Anda ingin mendengarkannya?

g)       I’ve spent all my money. Could you lend me some ?
          Saya sudah habiskan semua uang saya. Anda mau meminjami saya sedikit?

h)       Would you like some tea?
          Anda mau minum teh?

No comments:

Post a Comment