Tuesday, May 28, 2013

Apa Bahasa Inggrisnya "Possessive Adjectives" ? contoh dan penggunaan


Contoh dan penggunaan Possessive adjectives :

a)       I must go now as I want to wash my hair before I go out tonight.
          Saya harus pergi sekarang karena saya mau cuci rambut 
          sebelum keluar nanti malam.

b)       My shoulder has been hurting all day. I don’t know what I’ve done to it.
          Bahu saya sakit terus seharian. Saya tidak tahu saya apakan tadi.

c)       He broke his thumb playing football.
          Ibu jarinya patah karena main sepakbola.

d)       She fell downstairs and sprained her ankle.
          Ia jatuh dari tangga, dan pergelangan kakinya terkilir.

e)       As I walked past, he grabbed me by the arm. 
          Pada saat saya lewat, ia menyambar lengan saya.

f)       The policeman came up and tapped him on the shoulder.
          Polisi itu mendekat dan menepuk bahunya.

g)       He was shot through the head and died instantly.
          Ia ditembak tembus kepalanya dan langsung tewas.

No comments:

Post a Comment